* Email Anda:
 

Newsletter Kiosislamicom





Beranda

  • Halaman: 1
  • Samudera Hikmah, Syekh Abdul Qodir Al Jailani, Sejarah Hidup Kisah Keramat Dan Mutiara Nasehatnya

    Sejarah / Biografi|Beranda

    Membaca sejarah hidup para tokoh yang pernah mewarnai dunia Islam memang mengasyikkan. Dengan cara ini kita bisa menyerap kearifan dan motivasi, baik lewat sepak terjang perjuangan mereka atau lewat pitutur-pitutur mereka yang sarat hikmah. Semangat untuk menuntut ilmu, mendekatkan diri kepada Sang Khalik, dan menerapkan akhlak-akhlak mulia senantiasa tumbuh secara spontan manakala kita mengenang sosok para ulama dan auliya di masa lampau.

     

    Bukti yang paling nyata adalah Syekh Abdul Qadir al-Jailani. Berkat kedekatannya dengan Allah SWT, beliau telah menggapai puncak kenikmatan duniawi dan ukhrawi sekaligus. Kedudukan dan kehormatannya sangat tinggi, mengalahkan kehormatan para sultan, bahkan khalifah yang paling berkuasa di era itu. Kita saksikan sekarang, betapa kaum muslimin di seluruh penjuru bumi masih menaruh hormat dan menyanjung sosok Syekh Abdul Qadir. Lain halnya dengan para sultan dan khalifah. Kedudukan dan kehormatan mereka sudah pudar seiring selesainya masa jabatan mereka.

     

    Meski menjalani laku zuhud dan menjauhi gemerlap dunia, ternyata Syekh Abdul Qadir berpikiran maju. Beliau tak hanya mengajarkan ilmu-ilmu yang menjadi tradisi pesantren pada galibnya. Beliau juga mengajarkan pengetahuan modern semacam geologi di madrasah beliau. Malah untuk disiplin ilmu yang satu ini beliau menulis kitab Sirrul Asrar fi Makrifatil Jawahiri wal Ahjar. Boleh dibilang, ini adalah buku dasar pengetahuan geologi tertua di muka bumi.    

     

    Keluasan ilmu Syekh Abdul Qadir inilah yang mustinya menjadi sisi keteladanan yang lebih diperhatikan kaum muslimin, di samping akhlak mulia dan mujahadah beliau. Adapun sisi karomah-karomah beliau, itu adalah pemberian Allah SWT yang teramat khusus bagi beliau dan tak bisa dicontoh oleh siapa pun jua. Betapa naif orang yang mengaku memiliki karomah semisal beliau akan tetapi sama sekali tak pernah menempuh mujahadah ilmu dan amal seperti beliau.

     

    Dalam buku ini penulis mencoba menampilkan sosok Syekh Abdul Qadir sebagai seorang ilmuwan dan waliyullah secara proporsional. Kedalaman ilmu beliau adalah hasil dari proses belajar-mengajar yang panjang dan istikamah, bukan melalui cara instan. Sementara karomah beliau adalah hadiah dari Allah SWT berkat keistikamaan beliau dalam mengamalkan ilmu-ilmu yang beliau dapat. Semoga pembaca dapat memetik hikmah serta manfaat dari buku ini.

    Harga:Rp. 35.000,-
  • Ringkasan Ihya Ulumuddin - Imam Ghozali

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf|Beranda

    Kitab Ihya Ulumuddin merupakan kitab yang paling populer di antara kitab-kitab klasik tradisional yang ada. Bahkan, hingga sekarang, kitab ini tetap menjadi rujukan utama bagi para penempuh jalan sufi.


    Tuntutan zaman modern yang serba ringkas dan cepat tampaknya telah diantisipasi oleh Imam Al-Ghazali. Buku Ringkasan Ihya Ulumuddin ini merupakan ringkasan dari kitab Ihya Ulumuddin yang berjilid-jilid tersebut. Kendati sudah banyak ringkasan yang telah dibuat, Ringkasan Ihya Ulumuddin memiliki keistimewaan karena prosesnya dilakukan sendiri oleh Imam Al-Ghazali, dengan menjaga intisari dan tujuan buku tersebut.


    Sebagaimana disebutkan Imam Al-Ghazali dalam kata pengantarnya, “Saya telah meringkas buku ini disebabkan sulitnya membawa buku Ihya’ dalam perjalanan.” Walhasil, dengan membaca Ringkasan Ihya Ulumuddin ini, diharapkan pembaca dapat memahami dan memeras intisari dan hikmah kitab Ihya Ulumuddin yang monumental.

     

    Imam an-Nawawi berkata: “Jika semua kitab Islam hilang, naudzubillah, dan yang tersisa hanya kitab Ihya’ maka ia mencukupi semua kitab yang hilang itu.”

    Harga:Rp. 95.000,-
  • Kitab Nasihat dan Wirid, Syekh Abdul Qadir Jailani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tasawwuf|Wirid & Dzikir|Beranda

    Sultan Auliya, demikian orang-orang menyebutnya. Beliau adalah seorang ulama besar, kekasih Allah, pemimpin para sufi, dan memiliki banyak karamah. Beliau tidak lain adalah Syekh Abdul Qadir al-Jailani. Banyak orang berguru kepadanya, menimba ilmu darinya, serta gandrung dengan nasihat-nasihatnya.

     

    Beliau adalah guru yang telah mewariskan banyak ilmu, di antaranya adalah nasihat dan wirid yang terkumpul di dalam buku ini. Sekalipun tidak sezaman dengannya, Anda masih bisa menimba ilmu dari beliau.

     

    Buku ini merangkum nasihat dan wirid yang diajarkan oleh Syekh Abdul Qadir al-Jailani. Tentunya, ini bukan sembarang nasihat dan wirid, melainkan datang dari sosok yang telah diakui kealiman, kewalian, dan karamahnya oleh seluruh penduduk dunia.

     

    Berbagai wirid dan nasihat penting dapat Anda temukan di dalam buku ini; dari urusan dunia hingga akhirat, pun rezeki hingga ibadah. Semuanya terangkum lengkap dalam buku ini. Buku in layak bagi semua orang yang menginginkan pencerahan, terutama mereka yang mengagumi sosok Syekh Abdul Qadir al-Jailani.

    Harga:Rp. 90.000,-»85.000,-
  • Terjemah Ihya Ulumuddin Lengkap 9 Jilid (9 buku)

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf|Beranda

    Kitab Ihya Ulumuddin adalah karya seorang ulama besar, Hujjatul Islam, Al Imam Abu Hamid Ghozali atau Imam Ghozali adalah kitab besar yang sangat berpengaruh di kalangan umat Islam. Walaupun umur kitab ini sudah ratusan tahun, namun hingga kini, kitab ini tetap menjadi rujukan utama bagi para penempuh jalan sufi.

     

    Kitab ini berisi ajaran tentang Adab, ibadah, tauhid, akidah dan tasawuf yang sangat mendalam. Kitab ini merupakan hasil perenungan yang mendalam dari Imam Ghozali tentang berbagai hal, khususnya tentang pensucian hati.

     

    Seorang ulama besar lainnya al-Imam an-Nawawi pernah berkata: “Jika semua kitab Islam hilang, naudzubillah, dan yang tersisa hanya kitab Ihya’ maka ia mencukupi semua kitab yang hilang itu.”

     

    Terjemah ini terbagi menjadi 9 buku atau 9 jilid, tujuannya agar praktis dan enak dibaca.

    Harga:Rp. 795.000,-
  • Terjemah Kitab SYAMSUL MAARIF, Imam Ahmad bin Ali Al Buni, 2 Jilid

    Wirid & Dzikir|Beranda

    Tahukah Anda bahwa di antara khasiat basmalah itu dapat mencerdaskan otak yang bebal, menjadikan sang pujaan hati tergila-gila, serta penyelamat dari kebakaran dan perampokan?

     

    Lalu, Bisakah kita membuat seseorang jatuh cinta kepada kita? Bisakah kita menundukkan hati orang yang kita cintai? Jawabannya, bisa Insya Allah. Kita pun bisa menarik perhatian orang lain, menjadikan tunangan atau istri tetap setia, dan lain sebagainya.

    Itulah secuil dari seabrek amalan dalam buku ini yang khasiatnya sangat ampuh dan diperlukan dalam kehidupan. Bagusnya lagi, buku ini menguraikan secara detail ihwal cara-cara mengamalkan suatu bacaan sehingga pelakunya dapat meraih khasiat yang diinginkan dari bacaan tersebut. Amalan yang termuat dalam buku ini bukan ilmu biasa, melainkan sangat spesial. Disarikan dari bacaan bacaan Al Qur’an, Asmaul Husna ataupun Shalawat Nabi.

     

    Buku ini adalah terjemahan dari kitab Syamsul Maarif, karya Al Imam Ahmad bin Ali Al Buni. Di dalamnya, memuat seabrek khasiat ayat-ayat al-Qur’an seputar cinta, kesuksesan, dan penyembuhan. Bahkan, cara-cara yang digunakan sangat mudah dan praktis, sehingga kita bisa mempraktikkan sendiri di rumah.

     

    Berikut adalah sebagian manfaat amalan dalam buku ini untuk berbagai hajat:

     

    Menyembuhkan penyakit yang mencemaskan,  Terpenuhinya hajat dalam waktu dekat, Terbukanya pintu rezeki lebar-lebar, dan segala urusan enjadi Mudah, Mengobati rasa malas dan mengembalikan semangat, Menyembuhkan sakit mata, Mengatasi IQ rendah, Mengatasi tersesat di jalan, Menjadikan musuh tidak dapat melihat kita.

    Terhindar dari berbagai kejahatan dan musibah, dijaga oleh dua malaikat saat tidur,   Meredakan amarah dan emosi, Memagari rumah dan keluarga dari sihir, Supaya tidak terlihat oleh musuh, Memiliki pandangan ruhani yang tajam, Menyembuhkan penyakit gila, Menyembuhkan penyakit ayan, Menyembuhkan penyakit gugup dan tidak tenang, Sukses dalam karier dan usaha, Tampil memikat, Menghadirkan ide-ide kreatif, Segera dikaruniai anak, Memperoleh popularitas, Disayang atasan atau majikan, Mengembalikan jabatan yang hilang, Menyadarkan anak nakal, Tidak tidur dalam perjalanan, Selamat dari keguguran, Menang dalam pertandingan, Menang di pengadilan, Dan masih banyak lagi yang lainnya.

     

    Harga:Rp. 64.000,-
  • Ensiklopedi Masjid-Masjid Kuno di Indonesia, Edisi Lux

    Sejarah / Biografi|Beranda

    SELAIN kaya dengan pemandangan alam indah nan mempesona, Indonesia juga memiliki banyak objek wisata religi yang menarik dan sarat budaya. Inilah yang kemudian dirangkum dalam ini.

     

    Buku Masjid-Masjid Kuno di Indonesia ini dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Agama RI, dan Ketua Dewan Masjid Indonesia dengan penerbit Genta Kreasi Nusantara. Buku ini sendiri ditulis dan disusun oleh Penulis dan Pemerhati Budaya Peninggalan, Asti Kleinsteuber.


    Buku ini berisi dokumentasi dan penjelasan mengenai masjid-masjid kuno yang ada di Indonesia. Buku ini akan memperlihatkan sisi Islami Indonesia yang kaya budaya.


    Dari buku ini, dapat dilihat bahwa meski agama Islam di Indonesia dibawa dari Timur Tengah, namun ternyata struktur bangunan masjid-masjidnya justru tidak banyak mengambil unsur dari sana. Masjid masjid itu justru Indonesia sekali. Masjid-masjid kuno itu merupakan kekayaan budaya bangsa yang sangat berharga.


    Diharapkan buku ini dapat memperkenalkan masjid-masjid indah di seluruh Indonesia kepada masyarakat. Buku setebal 612 halaman ini terdiri dari dua bahasa, Inggris dan Indonesia. Dicetak diatas kertas Art Paper 12O gram dengan tampilan Full Colour, dibalut dengan Hard Cover yang menawan.

    Harga:Rp. 1.475.000,-
  • Halaman: 1
  • Halaman: « Kembali 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 ... 46 Lanjutkan »
  • Pribadi Muhammad, Memotret Sifat dan Pribadi Nabi Sehari-hari Lebih Dekat, Lebih Memikat

    Cinta Rasul|Sejarah / Biografi

    Lebih Dekat Lagi dengan Nabi Lahir dari kedalaman cinta, kekayaan sumber, dan kelincahan bertutur, buku ini mengungkap lengkap kepribadian dan keseharian Nabi saw. Keagungan sebagai Rasul dan kesederhaan sebagai manusia berpadu, membuat siapa pun yang membaca jadi makin rindu.

     

    • Bagaimana Nabi menjaga kebersihan dan kesehatan?

    • Bagaimana Nabi merawat diri kala sakit?

    • Bagaimana Nabi berpakaian dan berpenampilan?

    • Bagaimana pola makan Nabi?

    • Bagaimana pola tidur Nabi?

    • Apa saja rutinitas Nabi dalam sehari-hari?

    • Apa saja kebiasaan Nabi?

    • Seperti apa ciri-ciri fisik Nabi?

    • Seperti apa kefasihan dan gaya bicara Nabi?

     

    Setelah itu, diulas tuntas watak, karakter, dan sifat-sifat Nabi lahir batin. Kala ditanya tentang kepribadian Nabi, Aisyah menjawab, “Akhlaknya adalah Al-Quran.” Bagaimana seorang manusia yang paling mampu mewujudkan ajaran wahyu dalam seluruh perilakunya ini “berbicara” kepada kita, menuntun kita, dan mendidik kita saat ini?

     

    Tak kalah memikat, dikupas berbagai mukjizat Nabi Muhammad, lengkap dengan latar dan maknanya yang padat. Bersiaplah untuk menemukan alasan kita meneladani dan mencintai Sang Junjungan Umat.

    Harga:Rp. 55.000,-
  • Ketika Rasul Bangun Kesiangan, Kisah-Kisah Penghangat Jiwa (dari Rasulullah, para sahabat, ulama serta orang-orang bijak yang menyadarkan dan menyegarkan)

    Cinta Rasul|Kisah Hikmah

    Hati cenderung cepat bosan, maka lipurlah ia dengan kisah dan hikmah, kata Ibnu Mas‘ud. Hati mudah kesat oleh maksiat maka lembutkan ia dengan nasihat.

     

    Buku ini menyuguhkan kisah-kisah sarat hikmah yang dituturkan oleh Rasulullah saw., para sahabat, dan orang-orang bijak. Berbagai kisah terangkai dari soal moral dan ibadah hingga kesuksesan dan kebahagiaan hidup. Selain melipur dan menghangatkan jiwa, pesan-pesannya menggugah kita untuk menjaga kemuliaan akhlak, melembutkan hati, dan menyemangati hidup untuk mewujudkan harapan jadi kenyataan.

    Harga:Rp. 27.000,-
  • Dialog Iblis Dengan Para Nabi, 99 Kisah Penyegar Iman

    Kisah Hikmah

    Apa yang terjadi bila iblis berdialog dengan Nabi? Sudikah Iblis menyatakan tobat, lalu beriman kembali kepada Allah? Atau justru Iblis malah kian menjadi-jadi dan tetap berniat menggoda manusia hingga hari penghabisan? Tahukah Anda bagaimana Iblis membuka rahasia tentang trik menggoda kita dan siapa saja yang amat disukai di antara manusia?

     

    Dengan kisah-kisah ringan dalam buku ini, Ustadz Aep menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas. Berbagai kisah terangkai dari soal moral dan ibadah hingga ihwal alam gaib dan alam kubur.  Namun, bukan sembarang cerita. Cerita-cerita itu diambil dari kitab-kitab klasik lagi otoritatif (muktabarah). Tak lupa, penulis mencantumkan referensi untuk dijadikan bahan kajian selanjutnya.

     

    Kisah-kisah dalam karya ini sangat pas untuk kondisi kekinian kita yang serba sibuk. Pendek-pendek namun sarat makna. Dengan cerita, kita mendapatkan asupan gizi spiritual yang bisa mendekatkan kita kepada Allah. Tidak pelak, 99 kisah dalam buku ini bisa menjadi penyegar iman dan pembimbing kita meraih ridhaNya.

    Harga:Rp. 45.000,-
  • DVD Dialog Lintas Agama Islam dan Kristen “Membangun Karakter Bangsa Dalam Perbedaan”

    Video Debat Kristologi

    Dialog lintas agama Islam dan Kristen ini diadakan di Hotel Lingga kota Bandung Jawa Barat. Diselenggarakan oleh Gerakan Al Isya Nurulbaqi. Hadir dalam pertemuan terebut MUI Jawa barat, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Bandung dan Polisi Daerah Jawa Barat.

     

    Pembicara yang mewakili pihak Kristen antara lain: Pendeta Syaefuddin Ibrahim (mantan Ustadz), Pendeta DR. Anna Nenohara, M. Th dan Evangelis Luga Tambunan.

     

    Dari pihak Islam diwakili oleh: KH. Cecep Sudirman (MUI Bandung), H. Insan LS Mokoginta (Mantan Katolik), dan H. Syamsul Arifin Nababan (Mantan Protestan).

     

    Dalam dialog ini, pendeta Syaefuddin Ibrahim melakukan provokasi dengan banyak menghina ajaran Islam. Hal ini membuat beberapa hadiran merasa tersinggung dan melakukan protes. Namun oleh H. Insan Mokoginta semua hinaan dan fitnah berhasil ditepis dengan baik. Simak dialog menarik ini. 

    Harga:Rp. 30.000,-
  • DVD Kisah Muallaf – Mengapa Kutinggalkan Gereja? Kisah Nyata Perjalanan Dakwah Insan LS Mokoginta

    Video Debat Kristologi

    Insan Latif Syaukani Mokoginta, Lahir di Kotamobagu, Sulawesi Utara, 8 September 1949. Terlahir sebagai Muslim. Ibunya seorang muslimah yang menikah dengan ayahnya yang semula non-Muslim. Sang ayahpun masuk Islam ketika menikah. Insan dan tujuh saudaranya bersekolah di sekolah Nasrani. Akibat pengaruh sekolah itu, akhirnya Insan dan ketujuh saudaranya menjadi penganut Nasrani.

     

    Insan Mokoginta kembali ke pangkuan Islam ketika ia merantau ke Jakarta (1976). Selama empat tahun ia berada di lingkungan yang islami, nuraninya kemudian mengatakan bahwa kehidupan beragama dalam Islam ternyata jauh lebih baik daripada Kristen.

     

    Walaupun demikian, perjalanan menuju cahaya Islam tak mudah baginya. Proses perenungan dan pengkajian yang ia lalui, begitu panjang. Dari proses itulah Insan memperoleh sebuah kesimpulan yang sangat akurat. “Dengan memeluk agama Islam, kita mendapatkan keuntungan ganda, yakni menjadi pengikut Muhammad SAW, sekaligus tidak meninggalkan Yesus (Isa). Sebab Yesus atau Nabi Isa adalah nabi yang sangat dihormati dan diimani oleh setiap Muslim. Sementara jika orang Islam masuk ke agama Kristen, dia mendapatkan kerugian ganda, yakni meninggalkan Muhammad SAW dan mengira menjadi pengikut Yesus, padahal menjadi pengikut Paulus,” ujar ayah dua anak ini.

     

    Masih banyak kisah-kisah, pengalaman, dan perenungan Insan Mokoginta yang akan diceritakan. Simak kisah menariknya dalam DVD ini.

    Harga:Rp. 20.000,-
  • DVD Diskusi Ilmiyah Lintas Iman Dengan Tema: “Mustahil Kristen Bisa Menjawab”

    Kristologi

    Diskusi ini diselenggarakan oleh Yayasan Cahaya Iman Riau pada bulan November 2010. Dalam diskusi ilmiyah ini hadir dari pihak Islam: Ustad Insan LS Mokoginta, seorang Muallaf mantan Katolik. Dari pihak Kristen yaitu Rudi Yohannes, ST, seorang aktivis Kristen.

     

    Sebagai seorang aktivis Kristen, Rudi Yohannes merasa tertantang untuk menjawab sebelas pertanyaan yang diajukan oleh Bapak Insan Mokoginta dalam bukunya yang berjudul “Berhadiah Mobil BMW, Mustahil Kristen Bisa Menjawab.”

     

    Sebelas pertanyaan tersebut tentulah bukan pertanyaan biasa yang bisa dengan mudah dijawab oleh orang Kristen. Namun demikian, walaupun sulit, tetapi pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang sangat wajar diajukan, sebagai bentuk kekritisan berpikir.

     

    Salah satu contoh: Umat Kristen di seluruh dunia, pada tiap hari Minggu selalu melaksanakan ibadah (kebaktian) di Gereja. Apakah ibadah para hari Minggu ini ada dasarnya atau dalilnya di dalam Alkitab/Injil? Bila ada, dalam surat dan ayat keberapa?

     

    Di dalam debat ini, Pak Insan juga mengajukan tantangan yang mengejutkan, Jika ada orang Kristen yang hapal satu lembar saja Injil, maka ia akan kembali masuk Kristen. Bagaimanakah jalannya debat yang seru ini? Silahkan ikuti selengkapnya dalam DVD ini.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • VCD Dialog: Islam – Protestan – Advent : Pengaruh Paulus Dalam Alkitab (Pertama Kali di Indonesia)

    Video Debat Kristologi

    Umat Islam memandang bahwa agama Kristen bukanlah ajaran Yesus, melainkan hasil sikretisasi agama agama pagan yang sudah lama berkembang jauh sebelum Yesus lahir. Perpaduan agama yang menghasilkan ajaran Kristen dimotori oleh Paulus yang ide idenya memenuhi sebagian besar Perjanjian Baru dalam Alkitab.

     

    Umat Kristen meyakini agamanya benar benar berasal dari Yesus yang sabdanya tertulis dalam injil. Sedangkan Paulus adalah seorang yang diangkat oleh Yesus sebagai muridnya setelah mengalami proses pertobatan seperti yang diceritakan oleh Kisah Rasul 9:1-19a; 22:6-12 dan 26: 12-18. Karena sudah mendapat mandat dari Yesus itulah, Paulus dipenuhi oleh Roh Kudus yang memberinya inspirasi menulis surat surat yang memenuhi Perjanjian Baru.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • DVD Dialog Islam Dengan 3 Sekte Kristen: Advent – Protestan – Kristen Tauhid Dengan Tema: Siapakah Yesus / Isa As, Tuhan Atau Rasul?

    Video Debat Kristologi

    Mempertemukan beberapa sekte Kristen dalam dialog atau perdebatan tentu tidak mudah, apalagi temanya tentang “Siapakah Yesus itu, Tuhan atau Rsul?” Oleh sebab itu, hampir dapat dipastikan bahwa dialog ini sangat menarik karena jarang sekali terjadi.

     

    Lima pembicara dari latar belakang yang berbeda:

    1. Insan LS. Mokoginta dari Jakarta, seorang muallaf mantan Katolik

    2. Drs. Mashud SM, STh dari Surabaya, seorang Kristolog Muslim

    3. Imanuel Tarigan, SE dari Jakarta, Kristen Protestan

    4. Frans Donald dari Semarang, Kristen Tauhid

    5. DR. Robert Paulus Walean Jr. dari Jakarta, Kristen Advent, Penggagas Islam hanif yang bermasalah

     

    Dalam dialog ini, banyak hal-hal lain juga yang ikut dibahas. Insya Allah akan memberikan wawasan yang luas bagi penonton tentang kebenaran hakiki. Seru, Tegang, Mendebarkan.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • VCD Debat Islam-Kristen: Dialog Masalah Ketuhanan Yesus, Siapakah Yesus Sebenarnya? Seru, Tegang dan Menarik

    Video Debat Kristologi

    Salah satu dari sekian banyak perbedaan mencolok antara Islam dan kristen yaitu masalah siapa Yesus (Nabi Isa as) itu yang sebenarnya. Menurut umat Kristiani, mereka meyakini bahwa Yesus adalah anak Allah. Tuhan, bahkan Allah itu sendiri yang mengambil rupa manusia. Sedangkan menurut umat Islam Yesus (Isa as) hanyalah seorang anak manusia (anak Maryam), hamba Allah, seorang Nabi, Rasul atau utusan Tuhan.

     

    Ternyata cukup banyak ayat-ayat dalam Bible dimana Yesus bersaksi bahwa dia bukan Tuhan, tapi hanyalah utusan Tuhan, “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus kristus yang telah Engkau utus. (Yohanes 17: 3). Bahkan Yesus mengaku dia diutus hanya kepada orang Israel saja, bukan untuk semua manusia. Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” (Matius 15:24).

     

    Yang menarik dari dialog ini, bagaimana seorang mantan Kristen bersama seorang Kristolog Muslim, menggunakan kitab mereka sendiri yaitu Alkitab menghadapi dua Pendeta yang berbeda aliran yaitu Advent dan Protestan.

     

    Siapakah Yesus yang sebenarnya? Ikutilah berdebatan dalam VCD Ini. Seru, Tegang dan Menarik.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • Samakah Isa As (Dalam Al-Qur'an) Dengan Yesus (Dalam Injil) ?

    Kristologi

    Buku ini akan memberikan pengetahuan dasar pada kita “Apakah Yesus dalam Injil sama dengan Nabi Isa as dalam Al-Qur’an atau tidak?”

     

    Sampai saat ini kontraversi tentang apakah Yesus dalam Injil sama dengan Nabi Isa as dalam Al-Qur’an, masih membingunkan bagi umat Islam. Apakah sama ataukah benar-benar berbeda?

     

    Buku ini akan memberi jawaban secara ilmiyah dan argumentatif, merujuk dari Injil dan Al-Qur’an. Buku ini bisa menjadi solusi jawaban yang bijaksana bagi mereka yang berbeda pendapat.

    Harga:Rp. 12.000,-
  • Benarkah Yesus Mati Untuk Menebus Dosa? Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Umat Islam dan Kristen sepakat akan keberadaan Isa (Yesus), tapi berbeda dalam banyak hal, salah satu diantaranya ialah masalah kematian Yesus. Islam meyakini bukan Yesus yang mati disalib dan kematian beliau bukan untuk menebus dosa manusia, tapi kematiannya adalah sesuatu yang wajar, bahkan beliau adalah korban salah hukum. Tapi umat Kristiani yakin bahwa kematian di salib justru untuk menebus dosa.

     

    Nah mana yang benar? Kesaksian Alkitab atau Al-Qur’ankah yang benar? Ikuti paparan dalam buku ini yang menggunakan ayat-ayat Alkitab dan Al-Qur’an, serta logika rasional. Pembica bisa menilai sendiri kebenarannya.

    Harga:Rp. 12.000,-
  • Apakah Semua Agama Benar? Insan LS Mokoginta

    Anti Liberalisme|Kristologi

    Dewasa ini banyak pemikiran yang menyatakan bahwa semua agama sama, semua agama benar dan semua kitab suci wahyu Allah serta semua pemeluk agama masuk surga.

     

    Paham ini dipropagandakan oleh JIL (Jaringan Islam Liberal), yaitu kelompok yang aktif menyebarkan virus SEPILIS (Sekularisme, Pluralisme dan Liberalisme) di Indonesia.

     

    Menurut mereka, tidak boleh umat Islam mengklaim hanya Islam saja agama yang benar. Tidak boleh umat Islam mengklaim hanya Al-Qur’an saja kitab suci wahyu Allah, dan tidak boleh umat Islam mengklaim hanya pemeluk agama Islam saja yang masuk surga.

     

    Benarkah pemikiran tersebut? Bagaimana dengan keyakinan umat Islam selama ini yang mengklaim bahwa Islam satu satunya agama yang paling benar? Bagaimana membantahnya? Simak penjelasannya dalam buku ini. 

    Harga:Rp. 12.000,-
  • Selamatkan Anak Cucu Kita Dari Pemurtadan – Komik Kristologi Pertama Di Dunia Buat Remaja dan Dewasa

    Kristologi

    Siapapun orang tua di dunia ini, pasti tidak menghendaki anak cucu mereka murtad dari agamanya. Tapi kenyataan dewasa ini begitu banyak anak cucu kita, bahkan orang dewasa yang murtad atau dimurtadkan ke agama lain hanya karena persoalan sepele, seperti pacaran beda agama, kemiskinan, lapangan pekerjaan, dan iming-iming menggiurkan dari pihak misionaris.

     

    Buku ini memberikan solusi yang sangat bagus, bagaimana agar anak cucu kita, termasuk orang dewasa agar tidak mudah dimurtadkan. Buku ini sangat mudah dikonsumsi anak-anak dan remaja, karena bentuknya adalah komik bergambar, sehingga tema yang berat menjadi terasa ringan dan menarik. Buku Komik Kristologi ini adalah yang pertama di dunia.

    Harga:Rp. 40.000,-
  • Index Kesalahan Alkitab (Bibel), Molyadi Samuel AM

    Kristologi

    Jutaan buku telah ditulis untuk membuktikan teori pengilhaman (theospneustos) dalam Alkitab (Bibel). Tapi kupasan teologi yang keliru dan tidak terpuji, malah menjauhkan pembaca dari Alkitab itu sendiri.

     

    Kesalahan yang fatal dalam menjelaskan Alkitab dilakukan oleh pendeta Muhammad Nurdin. Untuk “melayani yang belum terlayani,” dia ingin menjangku penginjilan kepada umat Islam. Sebagai upaya untuk memuluskan misinya, Nurdin menjelaskan keabsahan Alkitab dan doktrin Kristen melalui belasan buku Kristen berwajah Islam.

     

    Nurdin meningkatkan dosis penginjilan dengan merekayasa sejarah palsu dan memfirnah Nabi Muhammad Saw. Bahkan dia suka memanipulasi terjemah ayat-ayat Al-Qur’an untuk menjastifikasi keabsahan Alkitab dan kekristenan.

     

    Buku ini hadir untuk meluruskan penyimpangan pengertian ayat-ayat Al-Qur’an dan fitnah terhadap Nabi Muhammad Saw, yang dilakukan oleh pendeta Muhammad Nurdin. Sekaligus mengajak pembaca untuk mengungkapkan bukti-bukti apakah Alkitab itu Firman Tuhan ataukah hanya karya murni manusia, kemudian mereka menyatakan: “Ini adalah Firman Tuhan.”

     

    Allah Maha Benar, mustahil melakukan kesalahan. Buku ini mengajak pembaca untuk mengetahui kesalahan kesalahan ayat-ayat Alkitab yang telah lama dinyatakan sebagai Firman Tuhan.

    Harga:Rp. 60.000,-
  • Dokumen Pemalsuan Al-Kitab, Menyambut Kristenisasi Berwajah Islam

    Kristologi

    Keselamatan hidup di dunia dan akhirat merupakan dambaan bagi seluruh manusia. Oleh karena itu mereka berusaha untuk meraih jalan keselamatan itu dengan cara memeluk suatu agama. Masing-masing agama menyatakan sebagai satu-satunya jalan itu.

     

    Salah satu batu uji kebenaran agama adalah kitab suci yang menjadi sumber ajaran agama itu sendiri. Jika kitab itu selamat dari pemalsuan, berarti agama itu bisa mengantarkan manusia meraih jalan keselamatan. Sebaliknya, bila ia gagal mempertaruhkan kesuciannya dari tangan kotor manusia, niscaya yang memeluknya tidak akan selamat dan terjangan siksa neraka.

     

    Al-Qur’an, menantang siapa saja yang meragukan kebenarannya (QS. Al-Baqarah 23-24) dan menyatakan bahwa Taurat dan Injil telah dikotori oleh tangan-tangan manusia. Bahkan hampir seluruh firman Allah yang terdapat pada kedua kitab itu nyaris hilang dan diganti dengan ayat-ayat buatan manusia (QS. Al-Baqarah 79). Taurat dan Injil yang palsu ini telah disatukan dalam Alkitab dan disucikn oleh umat Kristen. Benarkah???

    Harga:Rp. 60.000,-
  • Sekeluarga Itu Akhirnya Masuk Islam, Insan LS Mokoginta (Dalam Bentuk Komik Kristologi, Seru Menarik)

    Kristologi

    Mukhlis adalah seorang pemuda muallaf yang belum lama memeluk Islam atas dakwah teman-temannya bernama Aslam dan Din. Setelah beberapa kali berdialog tentang berbagai masalah agama Islam dan Kristen, akhirnya Mukhlis yang ketika masih beragama Kristen bernama Kris, mengakui kebenaran Islam, kemudian atas kesadarannya sendiri dia bersyahadat masuk Islam. Masuknya Kris ke dalam agama Islam, tidak diketahui oleh kedua orang tuanya maupun keluarganya. Yang mengetahui Kris telah bersyahadat, hanyalah kedua teman akrabnya yaitu Aslam dan Din serta jamaah Masjid di mana dia pernah disyahadatkan.

     

    Berbulan-bulan kedua orang tua serta adiknya tidak tahu kalau Kris telah menjadi seorang muslim, apalagi telah berganti nama menjadi Mukhlis. Hal ini sengaja belum diberitahu oleh Kris karena berbagai pertimbangan akan resiko yang harus dia terima. Kris sangat yakin bahwa untuk sementara waktu, kedua orang tua dan adiknya tidak mungkin merestui perpindahan agamanya.

     

    Kris benar-benar menyadari akan hal itu, apalagi orang tuanya adalah pemeluk agama Kristen yang taat dan aktif, maka sengaja untuk sementara waktu dia diamkan dulu sambil menunggu saat atau waktu yang tepat untuk memberitahukannya. Namun demikian Kris juga yakin bahwa sekali waktu pasti kedua orang tua dan saudaranya akan mengetahui perpindahan agamanya itu. Tapi Kris tetap berpendapat bahwa untuk sementara waktu dia tetap harus merahasiakan dulu, sambil menunggu saat yang tepat. Hanya saja, kapan saat atau waktu yang tepat itu untuk memberi tahu kepada kedua orang tua dan saudaranya? Itulah yang masih sulit dipecahkan oleh Kris, sementara, waktu terus berjalan meninggalkannya…

     

    Kisah hidupnya masih panjang…Bagaimana kisah Kris setelah memeluk Islam dan berganti nama menjadi Mukhlis? Bagaimana ibadahnya setiap hari, sementara dia tinggal serumah dengan kedua orang tua dan adik kandungnya yang semuanya belum seiman? Apakah kedua orang tua dan adiknya membiarkan begitu saja perpindahan Kris ke agama barunya yaitu Islam, setelah mereka mengetahuinya? Dan bagaimana sikap Kris terhadap mereka semua setelah diketahui bahwa dia telah menjadi muslim? Apa resiko yang harus Kris terima terutama dari kedua orang tuanya serta saudara kandungnya yang melaporkan hal itu kepada Polisi dan Pendeta? Bagaimana Kris menghadapi kasusnya dihadapan Polisi & Pendeta yang didatangkan orang tuanya?

    Harga:Rp. 35.000,-
  • Perjuangan Meminang Bidadari, Kisah Islam Penggugah Hati

    Novel Islami

    Langka dan menggetarkan! Dalam balutan kalimat yang lembut namun tegas, penulis berusaha membuka pemahaman masyarakat yang salah kaprah mengartikan makna jihad. Karya sastra ini mampu menghadirkan penjelasan singkat mengenai propaganda musuh dalam menyerang generasi muda Islam secara global.

     

    Buku ini adalah sebuah Novel, karya sastra perjuangan di jalan Allah yang mengharukan dan mengagumkan. Mengingatkan kita dengan generasi para sahabat Rasulullah yang pada hari itu memeluk Islam dan hari itu juga syahid di jalanNya. 

    Harga:Rp. 25.000,-
  • Cahaya Ilahi Dari Gaza Untuk Insan Atheis, Kisah Islam Penggugah Hati

    Novel Islami

    Kisah perjuangan seorang aktivis di negeri rantau mayoritas ateis yang penuh dengan tantangan. Di tengah kesibukannya mencari rezeki untuk biaya keluarga di kampung halaman, ia harus menyumbangkan hasil keringatnya untuk saudaranya kaum muslim di Gaza.

     

    Ketika sang aktivis dihadapkan pada tiga pilihan pelik: bantu muslim gaza, bantu keluarga yang di sayanginya, atau meninggalkan pekerjaan sebagai buruh migran. Dengan bimbingan Allah, dia memutuskan satu pilihan terbaik namun pahit: pilihan yang menghadirkan hidayah bagi orang-orang ateis yang menjadi majikannya.

    Harga:Rp. 20.000,-
  • Bagaimana Berdakwah Dengan Kristologi, Komik Kristologi Pertama Di Dunia, Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Bisa jadi ini adalah buku Kristologi pertama di dunia yang berbentuk komik. Sengaja dirancang dalam bentuk komik karena remaja pada umumnya lebih suka membaca komik.

     

    Buku ini bukan hanya diperuntukkan bagi remaja saja, tapi sangat baik pula bagi orang dewasa. Sebab bila orang dewasa, apalagi para orang tua tahu isinya, Insya Allah mereka akan menganjurkan agar anak cucu mereka membaca buku ini.

     

    Buku ini menuntun Anda bagaimana cara berdakwah dengan Kristologi praktis kepada non muslim, khususnya kepada orang Kristen, agar mereka tertarik masuk Islam.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • Kontraversi Hari Sabat, Versi Islam – Kristen – Yahudi, Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Sabat merupakan hari yang dimuliakan oleh umat Yahudi yang di saat itu mereka di wajibkan untuk beribadah kepada Allah, dan meninggalkan semua kesibukan meskipun untuk mencari nafkah bagi keluarga. Sabat artinya hari ketujuh, yang biasa kita sebut dengan hari Sabtu.

     

    Menurut Kristen, kecuali aliran Advent, menganggap bahwa hari Sabat itu adalah hari Minggu (Ahad). Sehingga untuk melakukan kebaktian seharusnya hari Minggu.

     

    Pandangan Kristen ini mengundang perdebatan pendeta dengan seorang muallaf muslim di Depok, yang dihadiri beberapa orang dari pihak Kristen dan Islam, kemudian diabadikan dalam buku ini.

    Harga:Rp. 12.000,-
  • Halaman: « Kembali 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 ... 46 Lanjutkan »