Petuah Bijak

  • Halaman: 1 2 3 4 5 6 Lanjutkan »
  • Menguak Rahasia Ilmu Para Wali – Kumpulan Mutiara Ilmu dan Hikmah – Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi, Penyusun Maulid Simtut Duror

    Petuah Bijak|Tasawwuf|Terlaris

    Buku ini adalah kumpulan wasiat, nasihat, kisah-kisah hikmah serta faedah amalan oleh sang penyusun Maulid Simtut Duror atau Maulid Habsyi, Al-Imam Al-Habib Ali bin Muhammad al-Habsyi, yang ditulis oleh beberapa murid beliau, antara lain; Habib Umar bin Muhammad Maulakhailah, Habib Muhsin bin Abdullah Assegaf, Habib Husein bin Abdullah al-Habsyi.

    Wasiat, nasihat, hikmah dan kisah-kisah serta faedah amalan dalam buku ini insya Allah akan memberikan banyak manfaat bagi para pembacanya. Buku ini ditulis dengan bahasa yang sederhana, tujuannya agar pembaca mudah memahami wasiat dan nasihat-nasihat beliau yang sarat akan hikmah.

    Buku ini sangatlah menarik bagi Anda yang ingin mengetahui: Mengapa para sahabat Nabi saw memiliki kedudukan begitu tinggi dan mulia? Bagaimana para salaf dalam memahami ayat-ayat Al-Qur’an? Bagaimana mereka mengulas tentang hikmah dan kisah-kisah teladan? Bagaimana ketinggian ilmu para salaf sehingga mereka mampu menjawab berbagai masalah?

    Stok Habis
    Harga:Rp. 40.000,-»42.000,-
  • 111 Wasiat Rasulullah SAW Kepada Sayidina Ali bin Abi Thalib

    Al-Hadist |Petuah Bijak

    Buku ini adalah terjemah dari Kitab Al-Minahus-saniyyah Alal Wasiyati Matbuliyyah karya as-Syaikh al-Imam al-Quthub Abdul Wahab Asy-Sya’raniy  

     

    Dari wasiat-wasiat yang tercantum di dalam buku ini, kita akan dapat memetik sejumlah ilmu pengetahuan yang sangat penting, beberapa diantaranya seperti : Apa pengaruh makanan terhadap jiwa seseorang? Bagaimana kejiwaan bayi yang terlahir dari persetubuhan yang tidak didahului dengan pengucapan Basmallah. Apa yang tertulis di pintu surga? Siapakah orang yang terbaik dan terjahat? Bagaimana agar terbebas dari segala dosa? Apa rahasia shalat tepat waktu?


    Serta masih banyak lagi wasiat-wasiat lainnya yang sangat menarik untuk kita simak bersama.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 18.000,-»16.000,-
  • 7 Kebiasaan Buruk Bikin Hidup Makin Terpuruk

    Petuah Bijak

    Berubah menjadi lebih baik adalah keniscayaan. Agar mimpi bisa menjadi nyata. Agar cita-cita bisa diraih. Agar penderitaan bisa sirna. Karena, Allah tidak akan mengubah kemalangan, keterpurukan, dan ketidakmampuan Anda selama Anda sendiri tidak mau bergerak keluar dari tempurung perasaan dan kebiasaan Anda.

     

    Allah tidak akan begitu saja menurunkan kesuksesan materi maupun karir, sekonyong-konyong untuk Anda. Tidak, Teman. Tidak! Andalah yang harus bergerak.

     

    Anda yang harus membangun kebiasaan positif Anda. Anda yang harus meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk Anda. Sddah sadarkah Anda tentang kebiasaan-kebiasaan buruk yang menghalangi sukses Anda?

     

    Di sini, kami punya jawabannya. Bacalah, resapi, introspeksilah diri Anda selalu, lakukan saran-saran positif yang ada di dalamnya!

     

    Selamat menghapus install-an kebiasaan buruk Anda dan menggantinya dengan kebiasaan-kebiasaan positif. Anda harus melakukannya. Segera!

    Harga:Rp. 39.000,-
  • 75 Dosa-Dosa Besar

    Fikih|Petuah Bijak

    Buku ini “75 Dosa-Dosa Besar” menjelaskan beberapa perbuatan yang dilarang dalam agama. Dosa besar sendiri adalah segala sesuatu yang dilarang oleh Allah dan RasulNya. Pelakunya akan mendapat siksaan yang berat dari Allah sebagaimana diterangkan dalam Al-Qur’an dan Hadits.

     

    Semoga dengan mengetahui aneka perbuatan yang dilarang Allah dan RasulNya ini, kita bisa lebih hati-hati dan menjauhkan diri darinya agar selamat di dunia, dan lebih-lebih lagi selamat kelak di Akhirat. Amin.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • 99 Renungan Malam Seorang Muslim, Menjernihkan Hati, Membuka Pikiran, dan Menyegarkan Jiwa

    Petuah Bijak

    Siang dan malam yang bergulir tanpa henti, menyisakan sejuta hikmah bagi manusia. Hikmah yang manusia dapatkan sebagai lentera penerang dalam meniti kehidupan.

     

    Yang ingin bahagia, mencari ketenangan, mencari kebenaran, tambahan penghasilan, banyak saudara, maju, semua harus belajar dari perguliran siang dan malam.

     

    Alangkah baiknya manusia menyisihkan waktu barang sejenak, sesaat sebelum tidur, untuk menelaah renungan-renungan lepas penuh hikmah sebagai pelajaran berharga. Buku ini akan menjadi teman setia Anda sejenak sebelum tidur.

     

    Bacalah dengan seksama…Seraplah makna yang terkandung di dalamnya…Semaikanlah semangat itu dalam jiwa….Agar kesuksesan dan keberkahan menyelimuti Anda.

    Harga:Rp. 55.000,-
  • Agar Rezeki Mencarimu, Bukan Kau Yang Mencarinya

    Petuah Bijak

    Inilah buku yang menawarkan cara lain untuk memandang hidup dan penghidupan. Sebuah cara pandang yang boleh jadi ‘baru’ bagi banyak orang—kesadaran baru tentang rezeki yang lebih menenteramkan hati. Ya, inilah buku yang menyegarkan pola pikir mengenai rezeki yang tiada henti mengalir.

     

    Saat rezeki terasa sulit dicari, saat urusan nafkah terasa tidak mudah, dan saat masalah ekonomi serasa mendera tanpa henti, itulah saat diri perlu berbenah untuk menuju hidup yang lebih berkah. Itulah saat kita perlu menyimak nasihat dan petuah dari para ahli hikmah—seperti yang tersaji di buku ini.

     

    Para ulama dari lintas negeri dan zaman telah mengajarkan pilihan hidup yang lebih membahagiakan daripada pilihan hidup yang sekarang banyak orang jalankan. Mereka menganjurkan pola hidup halal yang penuh dengan tawakal, yang berlimpah dengan qanaah dan bertabur dengan rasa syukur. Dengan pola hidup seperti ini rasa risau mudah terhalau, rasa tak-pernah-puas mudah terhempas, dan rasa selalu-tertekan mudah tersingkirkan. Nikmat Allah dirasa terus terulur, dan rezeki dirasa terus menghampiri.

     

    Ajaran tentang pola pikir dan pola hidup itulah yang telah digali dari beragam kitab klasik karya para ulama, imam, dan syekh kenamaan, kemudian disajikan dalam buku ini. Mulai dari Imam al-Muhasibi, Syekh Abu Thalib al-Makki, Imam al-Ghazali, Syekh ‘Abdul Qadir al-Jailani, Syekh Ibnu ‘Atha’illah as-Sakandari, Imam Yahya al-Yamani, Syekh Ibnu Qayyim, hingga Imam al-Birgawi; semuanya mengajarkan kearifan terkait rezeki dan pencaharian—kearifan yang bisa membuat hidup kita sungguh berbeda.

    Harga:Rp. 35.000,-
  • Al-Washoya, Kitab Wasiat Untuk Ahli Waris (2 Bahasa, Arab dan Indonesia)

    Ibadah|Petuah Bijak

    Menulis Wasiat merupakan perkara yang diperintahkan oleh syari’at. Rasulullah Saw bersabda: “Barangsiapa yang meninggal dunia dalam keadaan telah menulis wasiat, maka ia meninggal sesuai dengan jalur yang benar dan meninggal dalam keadaan telah terampuni dosa-dosanya.”

     

    Sebagian ulama menjelaskan, barangsiapa meninggal dunia, sedangkan ia tidak menulis wasiat dalam masa hidupnya, maka niscaya ia tidak akan bisa berbicara di alam barzah dengan sesama penduduk ahli barzah. Hal ini didasarkan pada sabda Rasulullah : “Barangsiapa yang tidak menulis wasiat, maka tidak diberi izin baginya untuk berbicara dengan penduduk barzah.”

     

    Kitab Al-Washoyaa ini mencakup perkara-perkara yang seringkali diwasiatkan oleh salafus sholeh kepada ahli waris dan kerabatnya, oleh karenanya kami tulis dengan tuuan agar mempermudah bagi setiap muslim dan muslimah dalam mengikuti jejak mereka. 

    Harga:Rp. 32.000,-
  • Alangkah Hinanya Dunia Ini, Terjemah Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Kehidupan dunia pada umumya menghalangi manusia untuk berhubungan dengan Tuhannya. Mereka terlena hanya memikirkan kehidupan dan kebahagiaan di dunia, sehingga lalai dari kehidupan akhirat.

     

    Padahal Allah Swt telah berfirman dalam Al Qur’an yang artinya, “Itulah orang orang yang membeli kehidupan dunia dengan kehidupan Akhirat, maka tidak akan diringankan siksa mereka dan mereka tidak akan ditolong.”

     

    Firman Allah di atas mengisyaratkan bahwa betapa besarnya kerugian orang yang sangat peduli kepada dunianya dan melupakan perkara akhiratnya. Karena itu, penting bagi  seorang muslim untuk mengetahui hakekat kehidupan dunia dan hakekat diciptakannya. Tujuannya agar seseorang selamat dari tipu daya gemerlapnya dunia, serta selamat kelak di akhirat.

     

    Buku ini adalah terjemah salah satu bab dari kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 17.500,-»15.000,-
  • Apakah Yang Engkau Sombongkan Wahai Manusia? Terjemah Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Rasulullah Saw pernah bersabda, “Barangsiapa yang dihatinya ada perasaan sombong, walaupun sebesar biji sawi, maka Allah Swt akan melemparkan wajahnya ke dalam api neraka.”

     

    Sayyidina Muhammad bin Al Husein bin Ali bin Abi Thalib berkata, “Tidak seorangpun yang dihatinya menyimpan perasaan sombong melainkan akalnya akan berkurang sebesar perasaan sombong di hatinya baik kecil maupun besar.”

     

    Ketika Nabi Sulaiman As ditanya tentang perbuatan dosa yang tidak dapat ditebus oleh kebajikan apapun, maka beliau menjawab, “Hal itu adalah perasaan sombong.”

     

    Buku ini akan membahasa tentang sebab sebab manusia menjadi sombong, bahasa sombong, serta cara menghilangkannya. Selain itu buku juga akan mengupas tentang keutamaan tawadhu. Buku ini adalah terjemah dari salah satu bab kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 22.000,-»19.500,-
  • Ayat-Ayat Penyejuk Qalbu – Meraih Ketenangan Hati Bersama Kalam Ilahi, Jauh Dari Kegelisahan dan Ketakutan

    Petuah Bijak

    Ketika problema hidup terus mendera, terkadang hati menjadi gelisah dan bertanya: mengapa semua ini harus terjadi? Kapan semua ini akan berakhir?

     

    Sebagian di antara kita ada yang senantiasa bersabar dan mengambil hikmah dari setiap peristiwa yang terjadi. Mereka menyadari bahwa berbagai permasalahan hidup terjadi karena jauhnya umat dari Allah atau lemahnya hubungan mereka dengan-Nya atau sebagai ujian dari Allah. Sebaliknya ada yang berputus asa dan semakin menjauh dari-Nya.

     

    Dalam menyikapi berbagai masalah yang terpenting adalah bagaimana menata hati agar senantiasa ridha dengan apa yang telah ditentukan oleh Allah disertai upaya-upaya yang sejalan untuk mencapai keridhaan-Nya.

     

    Dalam buku ini, penulis merangkum ayat-ayat Al-Quran yang berisi hikmah-hikmah yang diharapkan dapat mengajak pembaca untuk meraih ketenangan hati dalam menghadapi berbagai permasalahan, sehingga terhindar dari kegelisahan dan ketakutan hidup.

    Harga:Rp. 25.000,-
  • Ayo Insaf, Maksiat Kok Jalan Terus?

    Petuah Bijak

    Masih muda kok diajakin bahas tentang taubat, sih? Banyak yang ngira kalo taubat itu ribet banget. Mesti begini, mesti begitu. Nggak boleh begini, nggak boleh begitu. Memang.

     

    Tapi kalo nggak buru-buru taubat, ntar keburu telat. Udah nggak bisa milih mau ribet atau nggak, deh, kalo udah di akhirat. Jadi, justru mumpung masih muda itu, kita perlu ngerti pernak-pernaik taubat.

     

    Yuk, kita taubat bareng.

     

    * Apa Sih Untungnya Taubat?

    * Gue Sih Pengen Taubat, Tapi…

    * Taubat Sambal

    * Katanya Udah Taubat, Tapi Kok…

    * Kapan Kapok?

    * Dll.

    Harga:Rp. 40.000,-
  • BE A WINNER ! Petuah-petuah untuk Para Pemenang

    Petuah Bijak

    Lentera agama selalu didambakan oleh setiap Muslim agar menang melawan berbagai rintangan dan godaan dalam hidupnya. Bulir-bulir nasihat yang mengembuskan ketenteraman dan isnpirasi merupakan tonggak penyanggah terkuat agar mereka tetap berdiri di barisan para pemenang.

     

    Petuah-petuah Ibnul Jauzi dalam buku ini mengajak pembaca untuk melihat berbagai peristiwa dengan kesucian jiwa dan napas kemenangan. Tidak heran, jika buku ini terus laris dari masa ke masa, sebab di dalamnya tertuang bermacam solusi yang sejalan dengan hati nurani. Semua dikemas dalam bahasa dialog yang renyah.

     

    Nilai-nilai edukasi berbasis Al-Qur'an, Sunnah, dan perjalanan hidup salafus saleh kian membuat buku ini sarat akan makna. Ibnul Jauzi memberikan petuah hampir ke semua dimensi kehidupan dan sosial masyarakat. Dengan demikian, buku ini pantas untuk dibaca semua kalangan, mulai dari remaja hingga lansia; dari ulama, kalangan akademisi, sufi, pezuhud hingga penguasa, bahkan semua orang yang ingin menjalankan hidup ini secara proporsional dengan lentera agama.

     

    Buku ini sangat pantas untuk Anda yang siap menjadi pemenang. Be A Winner!

    Harga:Rp. 129.000,-
  • Bahaya Kikir, Terjemah kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Cobaan terberat adalah ketika seseorang mendapat harta yang banyak. Tidak sedikit yang akhirnya terperdaya dan lupa diri. Cobaan banyaknya harta jauh lebih berat dari cobaan hilangnya harta {miskin}, walaupun cobaan kemiskinan ini juga banyak yang menyeret seseorang terjerumus dalam kekafiran.

     

    Salah satu dari cobaan banyaknya harta adalah munculnya sifat kikir. Sifat ini sangat tercela. Bahkan Allah Swt dalam banyak ayat dalam Al Qur’an mengecam orang orang yang enggan membelanjakan hartanya di jalan Allah. Mereka lupa bahwa harta yang mereka miliki sebenarnya adalah titipan Allah.

     

    Karena itulah, Buku ini akan mengulas tuntas tentang tercelanya sifat kikir dan cara mengobatinya. Dalam buku ini juga disertakan kisah kisah orang yang kikir. Buku ini adalah terjemah salah satu bab dari kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 20.000,-»18.000,-
  • Bahaya Lisan, Terjemah kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Lisan adalah salah satu karunia istimewa yang Allah berikan kepada manusia. Meskipun kecil bentuknya, namun sangat besar perannya. Dengan lisan, seseorang dapat menyatakan keimanannya. Namun, dengan lisan pula, seseorang dapat ingkar kepada Allah. Melalui lisan seseorang dapat menyeru kepada Allah, melalui lisan pula, seseorang bisa menyeru kepada syaitan. Dengan lisan, seseorang dapat masuk surga, dengan lisan pula seseorang dapat terjerumus ke dalam neraka.

     

    Karena begitu pentingnya peran lisan ini, maka kita perlu memahami apa saja bahaya bahaya yang bisa ditimbulkan oleh lisan. Tujuannya agar kita bisa mengendalikan dan menjaganya, supaya selamat di dunia dan kelak akhirat.

     

    Buku ini adalah terjemah salah satu bab dari kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 20.000,-»18.000,-
  • Beginilah Manusia di Alam Kubur, Al-Imam Ibnu Rajab Al-Hanbali

    Petuah Bijak

    Sesungguhnya manusia sedang berada di persimpangan jalan, yang mau tidak mau, suatu saat ia akan tiba di penghujung jalan pilihannya. Itulah akhir yang paling menakutkan sebagian manusia; gerbang pemusnah semua yang dicintai dan dinikmati dalam hidup ini.

     

    Begitu dekat jarak antara roh dan jasad, sehingga tidak sedetikpun manusia sanggup lalai dari ketentuanNya. Detik-detik inilah yang akan menjawab bagaimana manusia menghadapi kebenaran mutlak Allah Swt serta kebahagiaan dan kesengsaraan yang telah dipersiapkanNya di kehidupan alam setelah mati.

     

    Buku ini menghimpun berbagai kisah dan berita yang nyata dan menakjubkan untuk disimak, disinilah para arwah ikut memberikan kesaksian atas apa yang terjadi di alam mereka. Disajikan lebih menarik dalam berbagai dialog langsung. Juga dengan pemaparan berbagai kejadian di dalamnya yang mampu mengundang pembacanya seakan terhanyut dalam sebuah pemandangan dan langsung bisa disaksikan sendiri.

    Harga:Rp. 45.000,-
  • Bekal Berharga Untuk Menjadi Anak Mulia, Pendidikan Moral Dasar, Terjemah Kitab Taisirul Khallaq karya Al Hafidz Hasan Al Mas’udi

    Petuah Bijak

    Buku ini adalah terjemahan dari Kitab Taisirul Khallaq karya seorang guru besar di Darul Ulum Al Azhar Mesir, Al Ustad Hafidz Hasan Al Mas’udi. Kitab ini berisi pelajaran ilmu akhlaq {moral}. Meskipun kecil, manfaat kitab ini sungguh luar biasa, bahkan selama puluhan tahun, kitab ini telah banyak diajarkan di pesantren pesantren di seluruh Indonesia.

    Harga:Rp. 8.000,-
  • Bekal Menuju Akhirat – Terjemah Risalatul Mudakkarah – Al Habib Abdullah bin Alwi Al Haddad

    Karya Imam al-Haddad|Petuah Bijak|Tasawwuf

    “Hai orang-orang yang beriman bertaqwalah kepada Allah dengan sebanar-benar taqwa kepada-Nya.”

     

    Dengan sebab taqwa seseorang mendapat beragam kebaikan di dunia maupun di akhirat diantaranya terbukanya jalan keluar dari berbagai macam kesulitan, tercurahnya rezeki tanpa disangka-sangka, terbentangnya ilmu, perlindungan dari Allah dan masih banyak lagi yang akan disebutkan dalam buku ini.

     

    Selain mengupas makna dan hakikat taqwa yang sebenarnya buku ini juga membimbing seseorang tentang kewajiban agar selalu bertobat dan juga menjelaskan hal-hal yang dapat menghalangi seseorang untuk berbuat taat kepada Allah swt dan bagaimana cara menanggulangi agar tak terjerumus ke dalamnya.

     

    Di akhir buku ini diceritakan tentang bahaya cinta kepada dunia secara berlebihan yang dapat melalaikan kita dari ibadah kepada Allah.

    Harga:Rp. 26.000,-»31.000,-
  • Berada di Taman Surga bersama Cucu Sang Nabi Saw, Pemikiran dan Kumpulan Ceramah Tokoh Ulama Panutan Dunia Ahlus Sunnah Wal Jamaah

    Petuah Bijak|Tasawwuf

    Dalam teori dakwah, sebagus apapun ajaran Islam, apabila seseorang dai tidak dapat menyampaikan ajaran tersebut dengan cara yang baik, bisa jadi akan ditinggalkan oleh umat. Karena, salah satu faktor penentu keberhasilan dalam dakwah adalah metode yang digunakan.

     

    Baginda Rasulullah Saw sangat berhasil dalam berdakwah, karena beliau dapat menyampaikan pesan yang tepat kepada orang yang tepat dengan cara yang tepat pada waktu yang tepat. Dalam al Quran metode yang tepat itu adalah Bil hikmah, wal mauidhoh hasanah.

     

    Hal ini sebagaimana firman Allah dalam al Qur’an yang artinya: “Serulah manusia kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah serta serta pelajaran yang baik, dan bantahlah mereka dengan cara yang terbaik {QS. Nahl 125}

     

    Ayat di atas menjelaskan tentang metode dan thariqah dalam berdakwah. Dalam hal ini, para guru besar ini mengemasnya dengan bijak, apik dan menarik, sehingga dakwahnyapun nampak indah serta dapat diterima oleh semua pihak.

     

    Buku ini berisi beberapa nasehat dan ceramah Al Imam al Habib Abdul Qadir bin Ahmad Assegaf, al Habib Zein bin Ibrahim bin Sumaith, al Habib Salim bin Abdullah asy Syathiri, as Sayyid Muhammad bin Alwi al Maliky al Hasani, al Habib Umar bin Hafidz, al Habib Ali bin Ali Zainal Abidin al Jufri, dalam serangkaian dakwah mereka, baik di Indonesia ataupun di beberapa negara lain.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 35.000,-»32.000,-
  • Berdamai Dengan Takdir, Pintar dan Benar Memahami Setiap Ketentuan Allah

    Petuah Bijak

    Allah tak memberi apa yang manusia inginkan; Ia memberi apa yang mereka butuhkan

     

    Barangkali kita pernah mendengar ujaran demikian. Ada makna tersirat di sana: Allah selalu memberi yang terbaik untuk manusia, sementara manusia selalu tak mampu sepenuhnya memahami bahwa apa yang mereka anggap baik tak selalu baik menurut Allah; apa yang mereka anggap buruk, bisa jadi baik menurut-Nya.

     

    Memahami secara pintar dan benar nilai setiap hal yang berlaku atas diri kita. Itulah seruan yang ingin disuarakan dalam buku berharga ini. Sebab, dengan cara itulah kita dapat mengalir di alur hidup—anugerah atau musibah, suka atau duka—dengan tenang namun sadar; menjalani takdir dengan rida, tanpa bangga berlebihan atau terlalu banyak meratap dan menyalahkan, namun justru membuat kita banyak belajar.

     

    Basah oleh kisah-kisah reflektif dari Kitab Suci Al-Quran dan sabda Nabi saw, menjadikan paparan-paparan mendalam buku ini tak membosankan, tapi justru mengasyikkan.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 30.000,-»27.000,-
  • Berlian Langit - Kumpulan Kata Mutiara dan Faedah Pilihan - Al Habib Zein bin Ibrahim bin Sumaith

    Petuah Bijak

    Judul “Berlian Langit” sengaja dipilih karena isi buku ini berupa kumpulan kata mutiara dan faedah serta wasiat pilihan yang dikutip atau yang dicatat dari rowhah (majlis ilmu) Al Habib Al Allamah Al Faqih Zein bin Ibrahim bin Sumaith di kota Madinah Al Munawwaroh.

     

    Sebagai seorang ulama besar, tentu ucapan beliau sangat bermanfaat dan tak ternilai layaknya sebuah berlian. Namun isi buku ini jauh lebih berharga karena sebenarnya isi buku ini bagaikan berlian tapi dari langit, hal ini karena semuanya berasal dari Al Qur’an , Hadits, ucapan para wali, dan ilham dari Allah swt.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 40.000,-
  • Halaman: 1 2 3 4 5 6 Lanjutkan »