Bekal Hidup Bermasyarakat – Do’a-Doa Pilihan dan Amaliah Keseharian

Wirid & Dzikir



  • Bekal Hidup Bermasyarakat – Do’a-Doa Pilihan dan Amaliah Keseharian
    Bekal Hidup Bermasyarakat – Do’a-Doa Pilihan dan Amaliah Keseharian
Harga:Rp. 22.500,-
Ingin bertanya?

Tidak banyak yang harus disiapkan untuk hidup bermasyarakat, point yang paling penting untuk bekal hidup bermasyarakat adalah memiliki budi pekerti yang luhur (akhlaqul karimah), sebab Nabi SAW diutus ke muka bumi hanya untuk menyempurnakan akhlaq. Kalau diri kita memiliki hal tersebut, maka kita akan merasa tenang dan disegani oleh masyarakat.

 

Nabi Muhammad SAW sukses dalam dakwahnya bukan karena pandai dan piawai dalam bidang ilmu, akan tetapi karena akhlaqnya yang baik terhadap masyarakat. Agar semakin sempurna, hendaknya kita juga memiliki bekal lain yang dibutuhkan oleh masyarakat dan untuk diri kita, yaitu ilmu, adapun ilmu yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kita adalah seputar do'a-doa dan amaliah keseharian sesuai dengan yang diajarkan Nabi Saw.

 

Buku ini berisi berbagai doa-doa pilihan dan amaliyah keseharian sebagai bekal hidup bermasyarakat. Berikut adalah sebagian isi buku ini: Doa aqiqoh, doa khitan, doa melepas jamaah haji, doa untuk menundukkan masyarakat, macam-macam shalat sunnah, khasiat shalawat, dan ratusan doa-doa serta amaliyah lainnya.

Keterangan
Cover Soft Cover
Jenis Kertas HVS 70 Gram
Penulis abu An'im
Tebal 256 Halaman
Ukuran 12 x 17 Cm