Fiqih Empat Mazhab – Syaikh Al-Allamah Muhammad bin Abdurrahman Ad-Dimasyqi

Fikih



  • Fiqih Empat Mazhab – Syaikh Al-Allamah Muhammad bin Abdurrahman Ad-Dimasyqi
    Fiqih Empat Mazhab – Syaikh Al-Allamah Muhammad bin Abdurrahman Ad-Dimasyqi
Harga Lama:Rp. 80.000,-
Harga:Rp. 75.000,-
Ingin bertanya?

Dari semua bidang ilmu yang banyak dikaji dalam Islam, Ilmu Fiqihlah yang paling banyak diperhatikan dan juga paling banyak melahirkan perbedaan pendapat. Karena masing-masing mazhab memiliki dalil dan argumentasi sendiri, maka sikap terbaik yang harus diambil adalah menerima berbagai macam perbedaan pendapat itu sendiri. Ini sesuai dengan sabda Rasulullah saw.,"perbedaan pendapat dikalangan umatku adalah rahmat."

 

Fiqih bagaikan lautan ilmu tak bertepi, sebab, satu masalah dalam fiqih bisa berkembang dan bercabang menjadi banyak. Sudah umum diketahui bahwa mazhab fiqih mempunyai pandangan yang berbeda pandangan tentang satu masalah yang sama. Bahkan, boleh jadi perbedaan itu muncul justru di kalangan ulama fiqih yang semata.

 

Buku ini adalah buku fiqih klasik dalam empat mazhab Ahlus Sunnah Wal Jamaah yaitu, Hanafi, Syafi'i, Maliki, dan Hanbali yang disusun sedemikian rupa oleh seorang ulama fiqih terkemuka, Syaikh al-'Allamah Muhammad bin 'Abdurrahman ad-Dimasyqi. Disusun agar agar mudah dipelajari dan bahasanya ditulis agar mudah dipahami.

Keterangan
Cover Hard Cover
Jenis Kertas HVS 70 Gram
Penulis Syaikh Al-Allamah Muhammad bin Abdurrahman Ad-Dimasyqi
Ukuran 15,5 x 23,5 Cm